Sabtu, 17 Juni 2017

Analisis Sendiri


MBTI type: ENTP
Jungian typology: Ne-Ti-Fe-Si(-Ni-Te-Fi-Se)

Wkwkwk. Ne-Ni gua jauh juga bedanya. Gua emang suka sama hal-hal yang berkaitan dengan ide-ide dan suka brainstorming. Gua agak susah kalau dipaksa mikir manfaat-manfaat tertentu dari apa yang terjadi; Ni (intraverted Intuition) gua kecil. "Plis kalau ngomong dipikir dulu!" Nah, gua gak bisa digituin sebenarnya. T-T

Selain itu, yang jomplang lainnya adalah Te-Ti. Gua kurang suka ngatur-ngatur orang emang. Di situ, Te (extraverted Thinking) gua terbatas. Kadang suka ngegerutu sendiri, "Duh, coba gua lebih tegas lagi!" Walaupun begitu, masalah menggerakkan massa, gua masih bisa-bisa aja, sih. Yah, kalau Ti (intraverted Thinking) gua bisa ngebantu, gua harus banyak mempelajari framework-framework suatu pergerakan tertentu biar ada sesuatu yang bisa gua tegaskan.

Semoga gua bisa jadi penggerak massa yang baik dan adil.

Kalau mau coba, coba cek 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar