Rabu, 25 Maret 2020

Piattos Sambal Indonesia

Keripik kentang Piattos mengeluarkan seri rasa Indonesia. Melalui seri rasa Indonesia, Piattos menawarkan ragam asli Indonesia yang dapat dinikmati pada keripik kentang berbentuk segi enamnya ini. Di sini, yang akan diulas adalah Piattos dengan dua macam rasa sambal khas Indonesia.

Piattos Rasa Sambal Geprek

Gambar 1
Bungkus Luar Piattos Sambal Geprek

Gambar 2
Keripik Kentang Piattos Sambal Geprek

Rasanya pedas seperti sambal (namanya juga sambal geprek). Sayangnya, pedasnya kurang menggigit, mungkin karena pedasnya level 3 dari 5. Hanya saja, rasa pedas itu cukup tertolong dengan rasa "kekentangan" keripik kentang Piattos walaupun 'sambal' dan 'kentang'-nya tidak begitu nge-blend. Yang saya pikirkan jadinya "keripik kentang berbumbu pedas sambal geprek".

Piattos Rasa Sambal Matah

Gambar 3
Bungkus Luar Piattos Sambal Matah

Gambar 4
Keripik Kentang Piattos Sambal Matah

Rasanya pedas, asin, ber-"bawang", dan ber-"daun jeruk" (?) juga. Setidaknya, itu yang lidah saya rasakan. Cukup pedas karena levelnya level 4 dari 5. Pedasnya juga memberi sensasi "panas" di lidah dan keseluruhan mulut. Sudah panas, ditambah pula dengan kerenyahan keripik kentangnya. Mungkin kekurangannya adalah rasanya kurang segar karena menurut saya, sambal matah itu seharusnya menyegarkan.

***

Begitulah ulasan dua rasa Piattos, rasa sambal geprek dan rasa sambal matah, dari saya. Mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua. Adapun kekurangan dan kesalahannya saya mohon maaf dan masukan untuk ke depannya.

Sudah. Itu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar