Minggu, 05 April 2020

Tanpa Penyesalan


Hai, kalian! Apa kabar? Bagaimana keadaan kalian?

Aku mencintai orang-orang yang kepada mereka kuberi sesuatu, yaitu kalian, dan aku memberi karena aku mencintai kalian. Aku ingin menyediakan waktuku bersama orang-orang yang kucintai. Dan di saat seperti ini, apakah perasaanku sampai ke kalian? Apakah kalian juga ingin meluangkan waktu bersamaku? Akan tetapi, no pain, no gain. Yang kudapatkan adalah sebuah kesadaran dan penyadaran bahwa akan sangat sulit bagi kalian untuk membuatnya menjadi kenyataan, terlebih karena aku mungkin pernah melakukan kesalahan di waktu lalu. Sayangnya, aku belum mau melepaskan kalian dan aku merindukan kalian. Jadi, tolong beri tahu aku, apakah mengatakan perasaanku yang sebenarnya adalah sebuah kesalahan?

Karena aku tidak menyesal melakukannya.

(Dalam karantina fisik dan juga emosi, dari aku, untuk kalian.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar