Rabu, 25 Januari 2023

Poliamori (Bagian 4)


Aku ingin membahas dua macam burger kesukaanku dari dua tempat makan yang berbeda. Yang satu adalah Deluxe Burger (kanan), yang satu lagi adalah Cheeseburger (kiri). Deluxe Burger adalah burger yang terdiri dari roti burger, daging ayam untuk burger yang renyah karena lapisan panir di luarnya, selada, potongan bawang, dan mayones. Cheeseburger adalah burger yang terdiri dari roti burger, daging sapi untuk burger, keju lembaran, acar, potongan bawang, saus tomat, dan moster. Dua-duanya sama-sama enak, sama-sama ... burger. Yang menariknya, walaupun keduanya sama-sama burger, keduanya sangat berbeda. Namun, perbedaan yang sangat jauh itu tidak membuatku berhenti menyukai keduanya. Memang sulit bagiku untuk memilih hanya salah satu. Toh, meskipun keduanya kesukaanku, masing-masing memiliki kekurangannya juga (seperti Deluxe Burger yang kadangkala rasanya bisa jadi agak hambar dan biasa serta Cheeseburger yang mengandung acar yang tidak aku suka)—biarpun enak. Kalau aku harus memilih salah satu di antara keduanya, entah, aku tidak tahu. Mungkinkah aku tidak akan memilih keduanya dan mencoba satu alternatif lain?

N.B.:
Sebenarnya, ada satu jenis burger lagi yang kusuka, yaitu Egg and Cheese Muffin, burger dengan telur orak-arik dan selembar keju di dalam setangkup muffin Inggris. Sayangnya, itu merupakan menu yang disajikan saat sarapan saja dan hanya tersedia di Jakarta (kabar terbaru: di Bandung juga ada, tetapi hanya ada pada jam-jam sarapan sampai pukul 11.00).

#KronikKepemimpinan
#SeriPoliamori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar